Sabtu, 06 Agustus 2016

Obat untuk Penderita Epilepsi

Khasiat Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat untuk Epilepsi

Solusi Pengobatan Alternatif Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disini Kami rekomendasikan kepada anda solusi untuk mengatasi Epilepsi dengan Pengobatan Alami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Penderita Epilepsi yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Epilepsi secara alami tanpa efek samping.

Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.

Simak Informasinya Berikut ini :

Obat untuk Penderita Epilepsi
Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata 'epilepsi' berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti 'serangan'. Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda.

Kejang-kejang dapat menghasilkan : Kebingungan yang temporer, Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki, Hilang kesadaran secara total. Perbedaan gejala yang terjadi tergantung jenis kejang-kejang. Pada banyak kasus, orang dengan epilepsi akan cenderung memiliki jenis kejang-kejang yang sama setiap waktu, jadi gejala yang terjadi akan sama dari kejadian ke kejadian.

Penyebab Epilepsi : Pengaruh genetik, Trauma pada kepala, Penyakit medis, Demensia, Cedera sebelum melahirkan, Perkembangan penyakit. Selain itu berikut beberapa Faktor yang mungkin dapat meningkatkan risiko epilepsi adalah : Usia, Jenis kelamin, Catatan keluarga, Cedera kepala, Stroke dan penyakit vaskular lain, Infeksi pada otak, Kejang-kejang berkepanjangan pada saat anak-anak.

QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Penderita Epilepsi :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Epilepsi merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati Epilepsi secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Epilepsi. 

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. selain itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Penderita Epilepsi merupakan solusi yang tepat, hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat ini dapat mengobati secara maksimal dan langsung kesumbernya. Teripang yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat kaya akan kandungan gizi didalamnya seperti protein, kolagen, mineral, omega 3, dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti misalnya untuk epilepsi yaitu dapat menutrisi syaraf otak dan jantung.

Selain itu juga obat epilepsi QnC Jelly Gamat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit, dan lain sebagainya.

Kemampuan QnC Jelly Gamat dalam regenerasi itu karena gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak. Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri.

Riset di atas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat memang baik di konsumsi untuk penderita epilepsi untuk mencapai kesembuhan maka segeralah konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Epilepsi.
Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat untuk Penderita Epilepsi , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat untuk Penderita Epilepsi