Kamis, 08 September 2016

Obat Pengapuran Tulang Sendi

Teripang Emas sebagai Obat Pengapuran Tulang Sendi

Membantu Proses Penyembuhan Pengapuran Tulang pada Sendi secara Alami

Mengalami Keluhan dengan tulang sendi ??? sering terasa sakit dan sulit digerakan ??? hal tersebut merupakan pengapuran tulang sendi yang harus segera anda tangani. Namun tak usah khawatir kami rekomendasikan solusinya kepada anda.

Dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengapuran Tulang Sendi yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat baik untuk atasi pengapuran tulang sendi. Dalam Proses penyembuhannya pun sangat aman dan secara alami membantu penyembuhan pengapuran tulang.

Berikut Informasi Selengkapnya :

Obat Pengapuran Tulang Sendi
Pengapuran tulang sendi atau osteo-artritis adalah penyakit pada sendi dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang rawan sendi yang mengakibatkan reaksi peradangan di dalam sendi sehingga menimbulkan nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akibat terganggunya fungsi sendi tersebut.

Osteoartritis (OA, dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi), adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Manfaat Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengapuran Tulang Sendi


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengapuran Tulang Sendi mengandung Chondrotin & Glukosamin (GaGS) Pada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak.

Chondroitin dan Glukosamin dalam QnC Jelly Gamat membantu : Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran Merangsang pembentukan cairan sinovial 

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold g memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran, asam urat, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman dan tidak menimbulkan efek samping yang negative terhadap tubuh

Selain itu terdapat Mucopolysacarida Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan Menurunkan resiko artherosklerosis Meredakan sakit pada persendian.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Pengapuran Tulang Sendi , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649  dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat  :
 

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


Obat Pengapuran Tulang Sendi

 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kesehatan Kami ini dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Pengapuran Tulang Sendi