Kamis, 22 September 2016

Obat Pengapuran Tulang Pinggang

Informasi Obat Pengapuran Tulang Pinggang QnC Jelly Gamat


Rekomendasi untuk Membantu Proses Penyembuhan dari Pengapuran Tulang secara Alami

Pinggang Anda sering Terasa Sakit ??? Hati hati itu termasuk Pengapuran Tulang Pinggang ??? Segera obati sebelum terlambat !!!

Kami Hadir Disini untuk Anda yang ingin Pengobatan Alami untuk pengapuran tulang pinggang. Dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengapuran Tulang Pinggang yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang yang sangat baik untuk atasi pengapuran secara alami. Dan Berikut Penjelasan Selengkapnya : 

Informasi mengenai Pengapuran Tulang Pinggang :

Obat Pengapuran Tulang Pinggang
Pengapuran Tulang Pinggang umumnya dirasakan sebagai perasaan nyeri atau pegal pada daerah ruas tulang belakang bagian bawah, walaupun sebenarnya nyeri yang serupa dapat pula dirasakan pada seluruh ruas tulang belakang dari daerah leher sampai ruas terakhir tulang ekor.

Bergantung pada sebabnya, nyeri pinggang dapat dirasakan sebagai perasaan pegal sampai nyeri tajam yang tidak tertahankan sehingga dapat menyebabkan gangguan aktivitas kehidupan.

Nyeri pinggang bawah banyak diderita oleh individu yang banyak mengangkat beban berat dengan posisi yang salah atau karena berdiri atau duduk dalam jangka waktu yang lama. Posisi demikian, pinggang bawah akan menerima dan menahan sebagian besar beban tubuh.

Nyeri pinggang bawah juga diderita oleh orang yang bentuk tubuhnya di luar proporsi normal dimana otot perut dan punggungnya dibiarkan menjadi lemah karena kurang berlatih atau berolah raga. Timbulnya rasa sakit disebabkan karena terjadinya tekanan pada susunan saraf tepi daerah pinggang (saraf terjepit). Jepitan saraf ini terjadi karena gangguan pada otot dan jaringan sekitarnya, gangguan pada sarafnya sendiri, kelainan tulang belakang maupun kelainan di tempat lain, misalnya infeksi ataupun batu ginjal.

Penyebab Pengapuran Tulang Pinggang :

Penyebab umum yang dijumpai adalah osteoarthrosis atau pengapuran tulang belakang yang banyak dijumpai pada usia lanjut karena terjadinya keausan rawan sendi antara ruas tulang belakang. Penyebab lainnya adalah spondylolysthesis atau pergeseran ruas tulang belakang akibat trauma atau degenerasi.

Osteoporosis yang menyebabkan fraktur kompresi ruas tulang belakang dan hernia nucleus pulposus akibat keluarnya jaringan diskus antara ruas tulang belakang sampai menekan sistem syaraf dalam ruas tulang belakang juga merupakan penyebab yang sering dijumpai.

Informasi Kandungan yang Bermanfaat dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengapuran Tulang Pinggang :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengapuran Tulang Pinggang mengandung Chondrotin & Glukosamin (GaGS)  Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu : Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak Meringankan keluhan penderita pengapuran Merangsang pembentukan cairan sinovial.

Selain itu terdapat Mucopolysacarida Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan Menurunkan resiko artherosklerosis Meredakan sakit pada persendian pinggang

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold g memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran, asam urat, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman dan tidak berdampak negative terhadap tubuh.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Pengapuran Tulang Pinggang, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat  :

 

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Obat Pengapuran Tulang Pinggang

 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Pengapuran Tulang Pinggang